Rabu, 23 Oktober 2013

Puisi Tentang Rasaku by Hindria

Totalmagz-total sastra. Pagi magzlover pagi ini email admin totalmagz.com menerima kiriman Email dari saudari Hindria dia mengirimkan sebuah Puisi yang Judulnnya Tentang Rasaku , gak tau puisi ini buat siapa mungkin buat cowonya atau malah mungkin buat admin Totalmagz.com ya? (ngarep banget)

Okelah buat siap untuk siapa tentang apa terserah dia penting Sdri Hindria sudah mau Berpartisipasi di Totalmagz.com. nah Untuk Puisinya monggo yang mau sekedar baca atau mau copas buat pacar nya juga silahkan. tapi tetep kalau copas harus di kasih nama pengarang nya ya.. ! Hargai Karyannya..!
Kasihan juga kan tiap hari ngirim puisi di blog saya ini terus seenaknnya saja di copas.. 

Tentang Rasaku

Karya : Hindria Aryanti
Aku tak tau tentang hatimu
Aku tak tau tentang rasamu
Aku tak tau maksudmu
Dan aku tak tau sampai kapan ku kan bertahan


                Semakin waktu berlalu
                Semakin ku rasa jauh darimu
                Tak ada lagi kasih sayangmu
                Tak ada lagi perhatianmu


Entah bagaimana ku katakan semua yang ku rasa
Kehadiranku seakan tak berarti untukmu
Setiap kata-kataku tak kau hirukan
Setiap hadirku slalu kau abaikan


                Tak ingatkah saat-saat indah dulu
                Tak ingatkah saat kau katakan cinta
                Tak ingatkah saat kita berdua
                Tak ingatkah tentang janji cinta tuk slalu bersama


Kini aku tak tau engkau dimana
Masihkah aku didalam hatimu
Masihkah kau cinta aku
Dan ku disini mengharap kau kembali....

Hindria Aryanti


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Total Magz - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz